Selasa, 06 Maret 2012

A Love Story That Almost Killed Me!

Beberapa kisah cinta patut mengatakan bukan karena mereka romantis tapi karena mereka dapat menjadi pembuka mata untuk banyak orang tak bersalah seperti saya.Ini hari Valentine, saya ingin memperingatkan semua wanita muda berusia antara 18-25 untuk menjauhkan diri dari cinta sampai Anda tahu setiap bit tentang pasangan Anda menjadi (pemeriksaan latar belakang).Itu adalah awal berwarna-warni. Dev, salah satu teman teman saya pulang untuk bermain Holi. Dia tampak tidak bersalah tetapi menunjukkan semua tanda-tanda minat saya.Kami terus mengobrol selama beberapa hari dan saya merasa bahwa kami akan membuat pasangan yang baik bagi kehidupan. Kami bertemu beberapa kali dan merasa seperti kita adalah 'satu dan hanya' pasangan di dunia ini.Kami senang berada dalam hubungan selama empat tahun dan ini uang kehidupan gila yang diperlukan. Dev berhenti studi dan bergabung pemasaran.Mengejutkan saya +2 ​​tanda tidak bisa membantu saya dengan kursi gratis di perguruan tinggi. Ayah saya, dibayar sejumlah besar untuk bergabung ke universitas teknik banyak terhadap keinginan saya. Saya tidak ingin belajar teknik sebagai Dev hanya ijazah dalam ilmu komputer.Aku terlalu marah dengan ayah saya, tidak pernah kuliah dan mendapat nilai buruk dalam ujian. Dev membawa saya ke film dan pub. Aku masuk ke kebiasaan merokok.Setelah beberapa semester, Dev meminta saya untuk berhenti teknik dan memiliki hubungan fisik dengan dia untuk membuktikan bahwa aku akan selamanya nya.Dia terus menelepon saya di rumah ketika ibunya tidak ada di rumah. Dalam salah satu kesempatan aku melihat sebuah foto ibunya berpose dengan seorang politisi lokal. Aku sangat ingin tahu tentang hubungan itu dan meminta beberapa teman saya untuk mendapatkan rincian keluarganya.Saya mendapat kejutan dalam hidup saya ketika teman saya mengatakan bahwa politisi menikah dengan orang lain dan ibu Dev adalah urusan ilegalnya. Beberapa bahkan mengatakan kepada saya bahwa ibu Dev adalah seorang penari bar di sebuah pub lokal dan menjalin hubungan dengan pria kaya banyak.Aku terlalu takut tentang keluarga dan ingin berbagi kekhawatiran saya dengan Dev. Hari itu, aku terus menghubunginya, tapi tidak bisa mendapatkan respon.Aku menelepon teman-temannya tahu tentang gerakannya dan mendengar bahwa Yudas pergi untuk makan siang dengan salah satu rekan-rekannya. Saya tahu Adda makan siang dan pergi untuk bertemu, mobilnya terkunci dan tidak bisa menemukan dia di restoran. Beberapa saat kemudian, aku melihatnya keluar dari mobilnya dengan seorang wanita curang. Aku tidak percaya mata dan menangis sepanjang hari.Hari setelah saya mengenal bahwa dia memiliki hubungan dengan banyak wanita di kantor dan kuliah dan memutuskan untuk mengakhiri hubungan ini.Kisah cinta kami hanya strategi bisnis baginya untuk membuat saya penari bar di salah satu klub ibunya dan mendapatkan uang.Saya mengubah nomor ponsel saya dan memutuskan untuk melarikan diri ke tempat di mana aku bisa berkonsentrasi pada studi dan mendapatkan lebih dengan masa lalu. Hari ini, saya bekerja untuk sebuah MNC dan saya bahagia.Bahkan mimpi dari masa lalu membuat saya takut, tapi pasti ada melegakan.

By.Tanya Rao

Di tulis oleh: Unknown

author Terima Kasih sudah membaca Artikel Saya yang Berjudul A Love Story That Almost Killed Me! Silahkan Tinggalkan jejak di form komentar ,untuk mempermudah Admin Rahasia kebahagiaan rumahtangga berkunjung balik ke blog sobat,... Wassalam..!!!

Gabung Youk di: Facebook | Twitter | Google Plus

Posting Komentar

Template by Full Blog Design|Copyright © 2013. Rahasia kebahagiaan rumahtangga | Proudly powered by Blogger