Kamis, 08 Maret 2012

Bro, Kenali Seluk Beluk Tubuh Wanita

JANGAN hanya wanita saja yang perlu mengenali seluk beluk tubuh pria. Tapi, pria pun harus melakukan hal yang sama.

Anda menyadari bahwa ada beberapa hal yang pria tidak ketahui soal tubuh wanita. Untuk itu, saatnya pria mengerti dan mengenali tubuh pasangannya dengan baik, seperti dilansir Madamenoire.
 
Payudara

Meskipun bisa cepat membangkitkan gairah, namun pria tak semestinya memperlakukan buah dada dengan kasar.

Wanita perlu foreplay

Untuk pria, foreplay adalah hak istimewa. Ini seperti whipped cream yang sudah terhidang di atas ice cream. Tapi bagi wanita itu essential. Tanpa foreplay yang cukup, seks sebenarnya dapat menyakitkan bagi seorang wanita, bahkan menyebabkan robekan kecil pada Miss V.

Post-coital cudding


Ketika wanita orgasme, suatu bahan kimia yang dilepaskan dalam tubuh langsung membuat Anda merasa lebih percaya pada pria yang memberikan orgasme? Jadi sangat menyakitkan ketika seorang pria hanya berhubungan seks secara singkat dengan wanita.

Lebih keras bukan berarti lebih cepat

Pernah memiliki pria seperti jack hammer saat Anda sedang bercinta? Ini tidak berarti apa-apa bagi seorang wanita. Tapi terkadang ketika wanita mengatakan "lebih keras" pria mendengar "lebih cepat" dan kemudian kita menyesal mengatakan hal tersebut.

PMS bukan alasan tiap wanita


Memang terkadang hal seperti PMS dapat menjadi alasan bagi wanita untuk bisa menuangkan emosinya dengan gampang. Tapi ketika wanita mengucapkan, “Aku benar-benar tidak PMS! Aku benar-benar marah", dia mungkin mengatakan yang sebenarnya.

Tidak ada seks pada saat perut penuh

Wanita tidak ingin berhubungan seks dengan perut penuh. Tidak hanya memiliki perut yang tampak membengkak, wanita juga bisa saja menjadi mual dan merasa terlalu berat untuk bergerak. Jika wanita ingin salad, pria harus membiarkannya mendapatkan salad. Mereka akan berterima kasih untuk itu di kamar tidur.

Minuman keras = nol orgasme

Kemampuan seorang wanita untuk orgasme turun secara drastis dengan setiap minum koktail. Jadi, apakah Anda tetap ingin minum dan tidak mendapatkan orgasme yang diinginkan? Semua tergantung pada Anda!

Di tulis oleh: Unknown

author Terima Kasih sudah membaca Artikel Saya yang Berjudul Bro, Kenali Seluk Beluk Tubuh Wanita Silahkan Tinggalkan jejak di form komentar ,untuk mempermudah Admin Rahasia kebahagiaan rumahtangga berkunjung balik ke blog sobat,... Wassalam..!!!

Gabung Youk di: Facebook | Twitter | Google Plus

Posting Komentar

Template by Full Blog Design|Copyright © 2013. Rahasia kebahagiaan rumahtangga | Proudly powered by Blogger