Kamis, 15 Maret 2012

Butterfly Position

Dari sekian banyak posisi seks, posisi misionaris adalah posisi yang paling sering digunakan oleh setiap pasangan. Namun, posisi seks misionaris ini sendiri memiliki banyak ragam variasi, yang dapat dijadikan posisi seks favorit.

Diantaranya adalah Butterfly Position. Tak jelas mengapa posisi seks ini dinamakan Butterfly. Mungkin karena bentuk posisi seks ini yang mirip dengan kupu-kupu jika dipandang dari atas. Bisa juga karena bentuk kaki pasangan perempuan yang mengembang layaknya sayap kupu-kupu yang terbang indah.

Dalam posisi variasi dinas kali ini, pasangan lelaki berdiri tegak. Sedangkan posisi pasangan perempuan berbaring dengan punggungnya di pinggir ranjang, dengan posisi bokong tepat di pinggir ranjang, jika hubungan seksual dilakukan di ranjang.

Posisi kaki perempuan mengembang melingkar ke belakang di bagian pinggang atau paha lelaki. Ini dimaksudkan, agar perempuan membuat liang penetrasi yang lebar serta mudah ditembus. Jika posisi seks ini dilakukan selain di pinggir ranjang, lelaki bisa berposisi tegak dengan bertumpu pada lututnya, alias kneeling.

Di posisi seks ini, tangan lelaki memegang bagian pinggang perempuan untuk memudahkannya menjaga keseimbangan dan mengatur ritme penetrasi. Posisi tumit kaki perempuan yang melingkar ke belakang tubuh lelaki bisa membantunya membuat gerakan.

Gerakan inilah yang dimaksud dengan gaya butterfly, karena gerakannya mirip kupu-kupu yang sedang terbang jika dilihat dari bagian atas.

Posisi seks ini bisa juga menggunakan alas seperti bantal yang diletakkan pada bokong perempuan, layaknya posisi Missionary with Pillow. Posisi seks butterfly ini banyak memiliki kelebihan. Diantaranya, bagi perempuan baik untuk stimulasi G-spot dan klitoris, sedangkan bagi lelaki mendapat excellent visual stimulation.

Disamping itu, lelaki juga bebas melakukan stimulasi rangsangan di setiap tempat, pada bagian depan tubuh perempuan. Posisi seks ini cukup mendapat penetrasi yang mendalam, serta kedua pasangan mendapat eye-contack yang baik.

Selain itu, perempuan akan sangat menyukai posisi seks ini, jika mereka sedang tidak begitu fit, karena posisi seks ini bisa memberikan mereka relaxing.

Di tulis oleh: Unknown

author Terima Kasih sudah membaca Artikel Saya yang Berjudul Butterfly Position Silahkan Tinggalkan jejak di form komentar ,untuk mempermudah Admin Rahasia kebahagiaan rumahtangga berkunjung balik ke blog sobat,... Wassalam..!!!

Gabung Youk di: Facebook | Twitter | Google Plus

Posting Komentar

Template by Full Blog Design|Copyright © 2013. Rahasia kebahagiaan rumahtangga | Proudly powered by Blogger