Senin, 05 Maret 2012

Lima Hal Ini Bikin Pria Gagal Pikat Wanita

BERAWAL dari hal kecil, wanita bisa langsung sakit hati saat pria memiliki kebiasaan ini. Ketahui apa saja penyebabnya, yuk!

Kencan bisa jadi berjalan sulit ketika kesan pertama yang seharusnya berjalan baik justru menimbulkan perasaan stres bagi pasangan. Berbagai hal tersebut sebenarnya berbentuk sepele, namun Anda kerap mengacuhkannya. Galtime membocorkannya untuk Anda.

Pria memiliki nafas yang buruk

Bau mulut tentu sangat mengganggu wanita terutama ketika perbincangan terjadi. Karenanya, pria perlu memerhatikan poin ini jika tak ingin kencan yang dijalani gagal di jalan.

Tidak terawat

Tatanan rambut yang berantakan mungkin masih dapat dikompromi oleh wanita. Tapi tidak untuk hal berat lainnya seperti gigi yang kuning, kemeja bernoda, kaki dan kuku tidak terawat dan sebagainya.

Terlalu gemuk

Kelebihan berat badan tidak mencerminkan kepribadian yang mengagumkan di mata wanita. Karenanya, jaga bodi Anda agar tidak terlihat kegemukan di mata wanita.

Pria merokok

Merokok juga dapat menyebabkan gangguan bau mulut sehingga wanita sangat tidak menyukainya. Selain itu, wanita sangat tidak menyukai aroma asap dari rokok karena dengan merokok biasanya akan memakan waktu lebih lama. Pasalnya sang pria tersebut akan membutuhkan waktu ke luar sebentar menghabiskan batang rokoknya.

Urakan

Pria yang bersikap kasar dan acuh baik dalam bersikap dan juga mengemudi menjadi sosok yang tidak disukai wanita. Ingatlah bahwa untuk mendapatkan wanita, Anda pun perlu bersikap lembut agar mendapatkan reaksi positif dari wanita.

Di tulis oleh: Unknown

author Terima Kasih sudah membaca Artikel Saya yang Berjudul Lima Hal Ini Bikin Pria Gagal Pikat Wanita Silahkan Tinggalkan jejak di form komentar ,untuk mempermudah Admin Rahasia kebahagiaan rumahtangga berkunjung balik ke blog sobat,... Wassalam..!!!

Gabung Youk di: Facebook | Twitter | Google Plus

Posting Komentar

Template by Full Blog Design|Copyright © 2013. Rahasia kebahagiaan rumahtangga | Proudly powered by Blogger