Sabtu, 17 Maret 2012

Pengaruh Masa Kecil Pada Pertumbuhan Buah Hati

MASA kanak-kanak memiliki pengaruh penting bagi tumbuh kembang buah hati ke depannya. Mengembalikan masa kecil anak sesuai dengan usia menjadi hal yang perlu diterapkan orangtua.

Kecanggihan teknologi di satu sisi memang memudahkan namun di sisi lain  menjadi sebuah ancaman tersendiri bagi perkembangan buah hati. Bayangkan saja ketika mereka terlalu asyik tenggelam dalam kecanggihan teknologi, masa kanak-kanak mereka pun semakin terpinggirkan.

Hasilnya, bukan hanya kebersamaan keluarga yang membenam tapi juga masa emas anak-anak yang terlewat begitu saja. Realitanya, anak-anak masa kini justru lebih cepat tumbuh dewasa dibandingkan generasi sebelumnya. Pengaruh teknologi turut berpengaruh dalam hal ini di mana membuat mereka lebih nyaman tenggelam dalam permainan gadget ketimbang menikmati kebersamaan dengan keluarga yang dapat memerkuat masa kanak-kanak mereka.

"Di dunia yang penuh dengan kesibukan sekarang ini, orang-orang mempunyai lebih banyak tanggung jawab dan tekanan," kata John Ghingo, Senior Director for Oreo Global dalam konferensi pers Oreo Fun Carnival, Jakarta, Sabtu (17/3/2012).

Demi meminimalisir ancaman tersebut dan membuat dunia anak-anak tetap maksimal, Oreo melalui program Oreo Fun Carnival pun senantiasa menggalakkan aktifitas sederhana yang dapat mengembalikan kerinduan akan masa kanak-kanak.

"Kami terus menyuarakan secara universal melalui aksi sederhana, yakni dengan menikmati Oreo dan segelas susu," sambungnya.

Dengan aksi tersebut, sambung John, anak-anak maupun orangtua dapat merasakan betapa pentingnya masa kanak-kanak dimana mereka memiliki waktu bebas sesuai dengan dunia yang seharusnya mereka rasakan.

"Mayoritas orang tua di 20 negara yang disurvei, termasuk Indonesia tercatat bahwa di seluruh dunia orang-orang mendambakan waktu bebas dan keriangan sama seperti waktu mereka muda dulu," tutupnya.

Di tulis oleh: Unknown

author Terima Kasih sudah membaca Artikel Saya yang Berjudul Pengaruh Masa Kecil Pada Pertumbuhan Buah Hati Silahkan Tinggalkan jejak di form komentar ,untuk mempermudah Admin Rahasia kebahagiaan rumahtangga berkunjung balik ke blog sobat,... Wassalam..!!!

Gabung Youk di: Facebook | Twitter | Google Plus

Posting Komentar

Template by Full Blog Design|Copyright © 2013. Rahasia kebahagiaan rumahtangga | Proudly powered by Blogger