Selasa, 13 Maret 2012

Survei Perbedaan Gender



BAGAIMANA PRIA DAN WANITA BERBEDA?

Survei lebih dari 100 studi tentang perbedaan gender, Mary Beth Oliver, Ph.D., dan Janet Hyde Shelby, Ph.D., datang dengan grand total 21 cara di mana pria dan wanita berbeda dalam perilaku seksual dan sikap. Kabar baiknya, mereka melaporkan dalam Psychological Bulletin (Vol. 114, No 1), adalah bahwa perbedaan gender tumbuh lebih kecil. Berikut adalah highlights:

Pria > lebih berpengalaman secara seksual daripada wanita.

Pria > kehilangan keperawanan mereka lebih awal daripada wanita.

Pria > berhubungan seks lebih sering dan melaporkan lebih banyak mitra seksual selama hidupnya.

Pria > memiliki sikap lebih permisif tentang seks, mereka menerima lebih dari seks pranikah dan kecil kemungkinannya untuk merasa bersalah tentang hal itu daripada wanita.

Pria > lebih mungkin untuk terlibat dalam tindakan homoseksual, meskipun pria dan wanita sedikit berbeda dalam sikap mereka terhadap homoseksualitas.

Masturbasi > kesenjangan besar. Meskipun sikap terhadap masturbasi hampir tidak berbeda antara pria dan wanita, laki-laki hampir dua kali lebih mungkin untuk melakukannya selama hidup mereka daripada perempuan - 92% pria dibandingkan dengan 58% wanita. Masturbasi, manifestasi dari dorongan seks umum, mungkin kekuatan di balik sikap pria lebih permisif terhadap seks.

Di tulis oleh: Unknown

author Terima Kasih sudah membaca Artikel Saya yang Berjudul Survei Perbedaan Gender Silahkan Tinggalkan jejak di form komentar ,untuk mempermudah Admin Rahasia kebahagiaan rumahtangga berkunjung balik ke blog sobat,... Wassalam..!!!

Gabung Youk di: Facebook | Twitter | Google Plus

Posting Komentar

Template by Full Blog Design|Copyright © 2013. Rahasia kebahagiaan rumahtangga | Proudly powered by Blogger