Kamis, 01 Maret 2012

Tim Lain Sudah Tahu Gerak - Gerik Spanyol

MADRID - Kiper Real Madrid yang sekaligus kapten Timnas Spanyol, Iker Casillas mengatakan, La Furia Roja harus beradaptasi ketika seluruh tim yang akan menjadi lawan mereka telah memahami gaya bermain Spanyol.

Meski mengakui timnya tetap memiliki peluang untuk mempertahankan gelar Piala Eropa mereka, Casillas meyakini Piala Eropa 2012 kali ini jauh berbeda dibanding Piala Eropa 2008 ketika mereka menjadi juara.

"Peluang Spanyol untuk mengulangi kesuksesan kami dari (Euro) 2008 tetap ada. Perbedaan sekarang dari empat tahun lalu adalah bahwa saat itu tak seorang pun siap dengan cara bermain kami,” terang Casillas seperti dilansir Soccerway, Rabu (30/5/2012).

"Saya tidak berpikir tim lain saat ini tidak memahami permainan kami, baik gerakan dan gaya bermain kami. Sekarang, dunia tahu sepakbola Spanyol, jadi rival-rival Spanyol akan membuat hal sulit bagi kami," jelasnya.

Sementara itu, bek Spanyol Sergio Ramos menilai satu-satunya cara untuk mempertahankan gelar Piala Eropa nanti adalah dengan tetap bekerja keras dan tidak merasa puas dengan apa yang telah timnya capai sejauh ini.

Bagi pemain Real Madrid ini, para punggawa La Furia Roja harus tetap mempertahankan filosofi permainan mereka. Ramos menambahkan, jika Spanyol difavoritkan menjadi juara di Piala Eropa 2012, hal itu wajar karena timnya merupakan juara bertahan dan juara Piala Dunia 2010.

"Kuncinya adalah untuk menjaga filosofi sepakbola kami beberapa tahun terakhir yang telah memberikan kami kesuksesan," ujar Ramos.

"Label favorit tidak bisa dihindari karena kami juara dunia dan mendominasi Liga Champions Eropa, sehingga orang dan pers selalu akan memilih Spanyol. Tapi, jika ada sesuatu yang membuat kami juara, itu adalah kerendahan hati dan kerja keras," tutupnya.

Channelbola.com Agen Bola Resmi Piala Eropa 2012

Di tulis oleh: Unknown

author Terima Kasih sudah membaca Artikel Saya yang Berjudul Tim Lain Sudah Tahu Gerak - Gerik Spanyol Silahkan Tinggalkan jejak di form komentar ,untuk mempermudah Admin Rahasia kebahagiaan rumahtangga berkunjung balik ke blog sobat,... Wassalam..!!!

Gabung Youk di: Facebook | Twitter | Google Plus

Posting Komentar

Template by Full Blog Design|Copyright © 2013. Rahasia kebahagiaan rumahtangga | Proudly powered by Blogger