Senin, 05 Maret 2012

Trik-Trik Ciuman 2012-2020

CIUMAN menjadi salah satu cara yang membantu seseorang dengan mudah terangsang. Agar ciuman dapat menyasar tujuan dengan sempurna, ikuti trik ini.

Berciuman adalah salah satu cara terbaik untuk membuat wanita dengan mudah terangsang. Dengan berciuman, Anda pun membiarkan imajinasi wanita menjadi liar sehingga membuat rangsangan di tubuhnya berjalan sempurna. Jika ingin mencobanya, trik dari Askdanandjennifer layak dicoba.

Tunggu sampai dia ingin dicium

Anda tidak ingin mengejutkan wanita dengan ciuman ketika dia belum siap bukan? Hal ini hanya akan menjadi bumerang yang dapat merusak suasana. Karenanya untuk membuat suasana menjadi nyaman, pastikan memimpin ciuman ketika pasangan telah siap.

Untuk mengetahui kesiapan pasangan, Anda dapat mengambil inisiatif dengan masuk ke kamar dan menggodanya. Bergeraklah mendekatinya dan menyentuh tangan atau lengan dengan lembut. Setelah itu, bergeraklah menyibak rambutnya dan wajahnya serta pipinya. Jika Anda mendapatkan respons positif atas hal tersebut, tandanya dia memang siap untuk menerima serangan ciuman Anda.

Mengetahui waktu ketika dia tidak ingin dicium

Membuat ciuman yang sempurna memang membutuhkan waktu yang tepat. Waktu adalah segalanya ketika Anda ingin merayu wanita. Karenanya, ketahui dengan pasti ketika dia memang tidak ingin dicium atau sedang tidak mood. Perhatikan bahasa tubuh pasangan dan berikan isyarat padanya. Dia pasti akan memberitahu ketika dia memang tidak siap lewat bahasa tubuhnya yang menunjukkan penolakan halus.

Bergerak perlahan dan lembut

Ketika dia siap untuk berciuman, penting untuk melakukan ciuman dengan perlahan dan lembut. Cara kerja ini akan membuat dirinya bergairah dengan cepat. Jangan memulai dengan memainkan lidah Anda saat menciumnya. Bergeraklah dengan perlahan menyusuri bagian bibir atas dan bawah sementara waktu. Jika pada perjalanannya ketika Anda memainkan lidah dia memberikan respons balik, maka saatnya untuk mengeksplorasi bibir dan mulutnya lebih lanjut.

Di tulis oleh: Unknown

author Terima Kasih sudah membaca Artikel Saya yang Berjudul Trik-Trik Ciuman 2012-2020 Silahkan Tinggalkan jejak di form komentar ,untuk mempermudah Admin Rahasia kebahagiaan rumahtangga berkunjung balik ke blog sobat,... Wassalam..!!!

Gabung Youk di: Facebook | Twitter | Google Plus

Posting Komentar

Template by Full Blog Design|Copyright © 2013. Rahasia kebahagiaan rumahtangga | Proudly powered by Blogger