Selasa, 06 Maret 2012

Women Love Bad Boys: A Real Story

Dia adalah pahlawan kuliah kami; terbaik dalam kriket, penari fleksibel, pawang untuk anak perempuan, puncak dan bahkan sebuah Casanova. Thats mengapa wanita menyukai orang-orang jahat? Mungkin thats alasan saya tidak menyukai dia ... Saya tidak tahu mengapa wanita menyukai anak-anak nakal dan aku benci ini! Dia begitu percaya diri, begitu bangga dan kemudian begitu sombong khususnya terhadap saya ...
Tapi jauh dalam diriku, aku berharap untuk melihat dia setiap hari, dia berada di tahun terakhir kuliah sedangkan aku masih segar yang harus mencapai semua kuliah tulus. Seseorang harus memecahkan es! Suatu hari, sementara memiliki chatting biasa di kantin kampus ia bertanya whats rencana Anda untuk besok dan saya menjawab bahwa saya wont datang ke perguruan tinggi karena puja di tempat kerabat. Sementara meninggalkan kuliah ia berkata, "Lihat besok u pada 2:30 di kantin". Dia tahu aku tidak akan datang, maka kenapa dia berkata begitu?
Pikiran ini terus mengembara dalam pikiran saya, saya berpendapat sendiri dan akhirnya menetap di atas "Dia adalah Casanova bermain game dengan saya" & saya memutuskan untuk tidak pergi .. Tapi aku cinta dengan Casanova, bagaimana aku bisa menahan diri dari menghindarinya? saya membuat alasan pemeriksaan praktis dan langsung pergi ke kantin kampus sana ia menungguku.. Begitu mata kami bertemu, dia tersenyum dan yang membuat saya berkata-kata aku tersesat di anak nakal saya.. saya jatuh cinta!
Dia datang kepada saya dan mengatakan ia punya beberapa hari kerja tahunan untuk menyelesaikan dan dia akan kembali dalam waktu setengah jam ... aku masih tidak percaya bahwa saya telah menunggu dia selama satu jam bahkan setelah mengetahui apa dia. Apakah aku mengharapkan kisah cinta dengan dia? Semuanya hancur ketika dia tidak muncul sama sekali. Aku kembali ke rumah dengan semua frustrasi dan aku mengutuk diriku sendiri sepanjang waktu untuk mencintai anak nakal dan percaya dirinya.
Tiba-tiba ponselku berdering, itu dia. Dia dipanggil untuk meminta maaf atas tidak muncul dan dia mengatakan bahwa dia akan membuat untuk itu suatu hari. Anehnya dia lakukan. Setelah kami semua teman direncanakan untuk film pada hari Minggu. Kita semua gals ada di sini menunggu di bawah sinar matahari tetapi tidak ada orang muncul kecuali dia .... Itu adalah hari ketika aku akan bertemu cinta pertama saya, cinta hidup saya yang akan memenuhi cerita cinta sejati saya.
Dia datang terlambat dan duduk di sampingku, mengambil tanganku untuk 3 jam dan tidak mengatakan satu kata ... Aku terlalu gugup untuk bertanya dan terlalu malu untuk mengekspresikan diri. Saya tidak ingin film berakhir. Aku mengharapkan dia untuk mengusulkan saya sementara film. Dia mengambil berikutnya 2 minggu untuk akhirnya mengusulkan saya. Jelas saya mengatakan YA dan dan kisah cinta kami dimulai.
Hubungan kami berlangsung selama 3 bulan dan kami harus putus karena karakter Casanova nya. Hati saya hancur dan ego saya hancur menjadi beberapa bagian. Dia tidak peduli tentang aku, hubungan kita atau apa. Ia menyelesaikan tahun terakhirnya dan mulai pelatihan di Merchant Angkatan Laut. Aku hanya mendapatkan kembali normal ketika ia kembali ke kota dan aku lagi menyerahkan diri untuk pesonanya lupa istirahat kami up.
Hubungan jarak jauh kami berlangsung selama 4 tahun yang solid dengan up dan turun, break up banyak dan up patch ... Pada akhir tahun ke-4 aku tahu bahwa dia adalah satu-satunya saya bisa menikah dan akhirnya saya mengambil inisiatif dan bertanya tentang pernikahan ... Dia memberiku alasan di belakang waktu yang diperlukan yang saya sudah tahu. Dia milik keluarga kelas menengah bawah, harus mendapatkan dua saudara perempuannya menikah, menyingkirkan semua pinjaman diambil. Dia membutuhkan waktu dan dia berkat tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan ... saya menyadari bahwa menjadi dalam hidupnya dan mengajukan pertanyaan yang sama hanya akan membuatnya lebih tegang atau tidak bahagia. Karena itu, saya memutuskan untuk mengakhiri hubungan ini selamanya kali ini.
Hari ini saya bahagia & saya berharap dia mendapatkan gadis yang tepat untuk dirinya sendiri. Saya akan mendedikasikan cerita ini padanya pada hari valentine. Dia membuat 4 tahun perlu diingat untuk waktu hidup, menjadi sahabatku sepanjang dan menjadi mendukung. Untuk cinta pertama saya ....


Anonymous

Di tulis oleh: Unknown

author Terima Kasih sudah membaca Artikel Saya yang Berjudul Women Love Bad Boys: A Real Story Silahkan Tinggalkan jejak di form komentar ,untuk mempermudah Admin Rahasia kebahagiaan rumahtangga berkunjung balik ke blog sobat,... Wassalam..!!!

Gabung Youk di: Facebook | Twitter | Google Plus

Posting Komentar

Template by Full Blog Design|Copyright © 2013. Rahasia kebahagiaan rumahtangga | Proudly powered by Blogger