Kamis, 21 Oktober 2010

Ereksi Lenyap Akibat Infeksi?

"Saya pria berumur 38, istri 35 tahun, punya dua anak. Saya mengalami sakit pada buah zakar, keduanya bengkak. Saya sudah periksa ke dokter dan mendapat obat. Kata dokter, saya kena infeksi virus. Sakitnya sudah berkurang dibandingkan tiga hari lalu waktu baru mulai bengkak, tetapi bengkaknya masih belum hilang. Yang membuat saya resah adalah penjelasan dokter. Antara lain dikatakan

Di tulis oleh: Unknown

author Terima Kasih sudah membaca Artikel Saya yang Berjudul Ereksi Lenyap Akibat Infeksi? Silahkan Tinggalkan jejak di form komentar ,untuk mempermudah Admin Rahasia kebahagiaan rumahtangga berkunjung balik ke blog sobat,... Wassalam..!!!

Gabung Youk di: Facebook | Twitter | Google Plus

Posting Komentar

Template by Full Blog Design|Copyright © 2013. Rahasia kebahagiaan rumahtangga | Proudly powered by Blogger