Rabu, 30 Mei 2012

Ejakulasi Dini, Perempuan Juga Bisa!

Jangan meremehkan seks. Keretakan rumah tangga mungkin bisa timbul dari kegiatan ini. Banyak perempuan merasa terganggu dan tidak suka ketika melihat pasangan mereka "lamban" sebelum bertanding. Sehingga membuat istri merasa diabaikan dalam urusan kepuasan batin.

Tapi bagaimana kalau ejakulasi dini terjadi pada perempuan. Bagaimana bisa begitu? Sebuah studi yang dilakukan Magalhaes Lemos Hospital, Portugal, menunjukkan sebanyak 40 persen perempuan mengaku pernah menderita disfungsi seksual, sedangkan tiga persen dijelaskan masalah sebagai hal yang kronis.

Dalam survei, rumah sakit dikirim kuesioner untuk wanita berusia 18 hingga 45 tahun. Dalam kuesioner mereka diminta untuk memberikan jawaban tentang frekuensi orgasme dini, perasaan kehilangan kontrol saat orgasme, dan efek stres yang disebabkan.

Penelitian yang dipublikasikan dalam Journal Sexologies, menunjukkan sebanyak 40 persen mengatakan mereka mengalami ejakulasi lebih cepat dari yang diinginkan di beberapa titik. "Untuk kelompok ini, ejakulasi dini bagi para perempuan untuk menjadi tekanan serius bila dibandingkan dengan pria," kata pemimpin studi, Serafim Carvalho.

Apapun yang terjadi dalam kehidupan rumah tangga, akan lebih aman jika setiap pasangan hidup komunikasi dua arah. Mempromosikan saling pengertian, serta menghilangkan ego juga merupakan kunci Biduk rumah tangga tetap awet.

Di tulis oleh: Unknown

author Terima Kasih sudah membaca Artikel Saya yang Berjudul Ejakulasi Dini, Perempuan Juga Bisa! Silahkan Tinggalkan jejak di form komentar ,untuk mempermudah Admin Rahasia kebahagiaan rumahtangga berkunjung balik ke blog sobat,... Wassalam..!!!

Gabung Youk di: Facebook | Twitter | Google Plus

Posting Komentar

Template by Full Blog Design|Copyright © 2013. Rahasia kebahagiaan rumahtangga | Proudly powered by Blogger