Minggu, 02 Desember 2012

Cobalah Sex By Phone Dengan Pasangan


Sex by phone - Jarak kini bukanlah menjadi halangan bagi anda untuk selalu mesra dengan sang suami. Walaupun terpisah oleh jarak, mendapatkan kepuasan seks bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah melakukan sex by phone dengan suami.

Berikut adalah beberapa tips  melakukan sex by phone dengan suami anda agar anda dan suami semakin mesra.

Bertanya pada suami
Tips melakukan sex by phone dengan suami yang pertama adalah tanyakan terlebih dahulu sedang apa suami anda sekarang.

Jika suami  sedang sibuk bekerja dan sedang berada di kantor, sebaiknya anda tunda dulu hasrat anda untuk melakukan sex by phone karena akan mengganggu konsebtrasi suami di tempat kerja.

Pilih waktu yang tepat untuk melakukan sex by phone dengan suami. Misal, waktu istirahat kantor atau seusai kerja adalah alternatif moment yang tepat untuk melakukan sex by phone.

Di malam hari sebelum tidur adalah moment yang sangat tepat bagi anda dan suami anda untuk mulai melakukan sex by phone karena anda dan suami sedang rileks dan sama-sama siap untuk melakukannya.

Untuk memulai sex by phone ini, anda bisa mengawalinya dengan pertanyaan seputar baju apa yang sedang dipakai suami dan berapa banyak sentuhan yang diberikan oleh anda untuk suami anda agar dia bisa merasakan semua sentuhan ketika anda menelponnya.

Jika anda dan suami sama-sama sudah mengalami masturbasi yang bisa diidentifikasi dari suara-suara desahan anda dan suami, tanyakan pada suami gerakan apa yang dia inginkan dan tanyakan juga pada suami jika anda sedang berada di dekatnya, apa yang akan dia lakukan pada anda. Tanpa penetrasi pun anda dan suami anda bisa mencapai puncak orgasme.

Keraskan suara desahan anda
Mengeraskan suara desahan melalui telepon bisa merangsang sang suami untuk semakin bersemangat. Suara desahan anda yang semakin keras namun lembut menunjukan bahwa anda telah mencapai kepuasan klimaks.

Kirim foto seksi anda
Sebelum  melakukan sex by phone, sebaiknya anda kirim pesan pendek/ sms dengan kata-kata yang menggoda dan ‘nakal’.

Jangan lupa untuk mengirimkan foto seksi anda kepada suami anda agar dia mudah terangsang saat melakukan sex by phone hanya dengan melihat foto seksi anda.

Gunakan sex toys
Penggunaan sex toys terkadang diperlukan oleh anda terlebih lagi jika anda ingin melakukan sex by phone. Sex toys akan membantu anda dalam mencapai klimaks karena sex toys pada dasarnya membantu anda agar terangsang dan mencapai ‘klimaks’ seks tanpa harus kehadiran pasangan.

Simple dan mudah untuk mencapai kepuasan seks hanya melalui sex by phone. Tips ini semoga bermanfaat bagi anda yang berada jauh dengan suami anda.

Sex by phone merupakan salah satu solusi yang terbaik untuk menghindari suami anda berselingkuh, berzina, atau menikah siri dengan wanita lain.

Di tulis oleh: Unknown

author Terima Kasih sudah membaca Artikel Saya yang Berjudul Cobalah Sex By Phone Dengan Pasangan Silahkan Tinggalkan jejak di form komentar ,untuk mempermudah Admin Rahasia kebahagiaan rumahtangga berkunjung balik ke blog sobat,... Wassalam..!!!

Gabung Youk di: Facebook | Twitter | Google Plus

Posting Komentar

Template by Full Blog Design|Copyright © 2013. Rahasia kebahagiaan rumahtangga | Proudly powered by Blogger