Rabu, 27 Maret 2013

Tanda Pasangan/Pacar Selingkuh

CURIGA dia sedang selingkuh? Tak ada salahnya untuk memerhatikan beberapa sinyal ini.

Selingkuh. Satu kata ini sudah menjadi momok bagi banyak pasangan. Perselingkuhan memang kerap terjadi dan membuat pasangan menjadi bertengkar, bahkan tak jarang berpisah.

Sebelum menuduh hal-hal yang belum pasti, ketahui dulu beberapa sinyal saat pasangan berselingkuh. Berikut ini, Sheri Meyer, penulis buku Chatting or Cheating: How to Detect Infidelity, Rebuild Love and Affair-Proof Your Relationship, membeberkannya untuk Anda.

Butuh jarak

Pada dasarnya, Anda merasa kurang intim, bicara, dan berbagi lagi dengannya. Pasangan juga terlihat menjauh dan tak lagi ada untuk Anda. Dia juga lebih banyak bicara dengan kata "saya" daripada "kita". Namun, saat mengutarakan hal ini, pasangan akan menuduh Anda cemburu dan hanya membuat-buat masalah.

Tak tertarik pada seks

Dia kehilangan rasa tertarik pada diri, masalah, dan seks dengan Anda. Ada kalanya, meski dia di rumah, Anda tak lagi merasa bisa untuk berbagi dengannya. Saat seks, Anda juga merasa dia hanya sekadar melakukan kewajibannya, ketimbang bercinta.

Mudah marah

Tanpa ada alasan yang jelas, dia mudah marah, bersikap defensif, dan banyak mengeluarkan argumen. Saat perselingkuhan dimulai, banyak pasangan yang berusaha membenarkan perilakunya, dengan menempatkan Anda sebagai pihak yang jahat. Itulah mengapa, pasangan yang selingkuh akan menyalahkan dan merendahkan Anda. Demikian sebagaimana dilansir Huffington Post.

Di tulis oleh: Unknown

author Terima Kasih sudah membaca Artikel Saya yang Berjudul Tanda Pasangan/Pacar Selingkuh Silahkan Tinggalkan jejak di form komentar ,untuk mempermudah Admin Rahasia kebahagiaan rumahtangga berkunjung balik ke blog sobat,... Wassalam..!!!

Gabung Youk di: Facebook | Twitter | Google Plus

Posting Komentar

Template by Full Blog Design|Copyright © 2013. Rahasia kebahagiaan rumahtangga | Proudly powered by Blogger