Rabu, 27 Maret 2013

Tips Oral Sex Terbaik

Oral Sex - Sebelum memulai melakukan seks, ada baiknya anda bisa melakukan berbagai variasi oral sex. Disini anda bisa tampil sedikit nakal di hadapan suami, dalam arti dengan melakukan oral sex yang bisa membuat suami anda melayang.

Tahapan seks dengan melakukan oral sex memang merupakan sebuah favorit dan sering dilakukan setiap pasangan. Dengan melakukan oral mampu menimbulkan gairah yang kuat tidak hanya pada pria namun juga perempuan.

Coba saja lakukan dengan mengawali oral sex melalui ciuman. Mengandalkan lidah anda bisa melakukan sentuhan diberbagai wilayah sensitif pada pria, hal ini diungkapkan oleh Ava Cadell, Ph.D.

"Dengan mulut Anda terbuka, bibir tidak cukup menyentuh, gerakkan lidah Anda terhadap menggoda satu sama lain," ujarnya.

Selama seks oral, gunakan satu tangan untuk memijat perineum nya - daerah kecil kulit antara buah zakarnya dan rektum - dalam gerakan melingkar.

Dengan Mr P di mulut Anda, tekan lidah anda ke atas dan kadang-kadang menelan. Ini langkah-lidah menggoda memberikan tekanan tambahan dan hisap untuk membawanya di atas.

Selain oral sex anda juga bisa melakukan hand job pada Mr P pasangan anda, dengan memegang ujung kepalan Mr P. Menggunakan jari-jari tangan Anda yang lain, lembut memutar kepala Mr P searah jarum jam, kemudian berlawanan, membangun kecepatan saat ia mencapai puncaknya.

Di tulis oleh: Unknown

author Terima Kasih sudah membaca Artikel Saya yang Berjudul Tips Oral Sex Terbaik Silahkan Tinggalkan jejak di form komentar ,untuk mempermudah Admin Rahasia kebahagiaan rumahtangga berkunjung balik ke blog sobat,... Wassalam..!!!

Gabung Youk di: Facebook | Twitter | Google Plus

Posting Komentar

Template by Full Blog Design|Copyright © 2013. Rahasia kebahagiaan rumahtangga | Proudly powered by Blogger