Jumat, 15 Juni 2012

Benarkah Wanita Selalu Cari Lelaki yang Kaya?

cewek matre
ISTILAH “matre” atau matrealistis kerap dilayangkan pada wanita yang memiliki pasangan kaya raya. Namun, benarkah wanita selalu mencari pasangan seperti itu? 
Saat mencari pasangan, wanita kerap memiliki kriteria tertentu. Namun, sebuah survei yang dilakukan sebuah website menunjukkan beberapa fakta yang mencengangkan.

Ternyata, usia pada wanita sangat memengaruhi caranya dalam berpikir. Semakin dewasa seorang wanita, maka semakin matang pula pemikirannya mengenai masa depan. Terutama mengenai masalah keuangan dan kemapanan dalam hidup.

Sejak lama pria diasosiasikan dengan kemapanan finansial, pemikiran ini semakin mantap saat wanita bertambah dewasa. Pada usia 21 hingga 25 tahun, hanya 12% wanita yang mencari kemampanan pada pasangannya. Sebagian besar masih mencari ketampanan dan tubuh yang ideal, demikian seperti dilansir Genius Beauty.

Pada usia 26 hingga 35 tahun, stabilitas keuangan pria dicari oleh wanita, di samping penampilan yang enak dipandang. Namun, saat mencapai usia di atas 35 tahun, kemapanan finansial diinginkan oleh 48% wanita. Ini berarti pada usia di atas 35 tahun, wanita semakin menginginkan kehidupan yang mapan dan terjamin.

Survei ini juga mencari tahu tentang arti hadiah yang diberikan oleh pria. Kebanyakan wanita memang mengharap pasangannya memberi hadiah. Namun, hadiah seperti cokelat dan bunga hanya diinginkan oleh 9% wanita. Sebanyak 54% wanita ingin mendapatkan hadiah yang menunjukkan bahwa pria berjuang untuk memberikannya. Sementara saat pria memberikan hadiah yang mahal, 75% wanita menganggap bahwa ada pamrih di balik pemberian tersebut.

Survei yang dilakukan oleh Sugar Daddie ini bertujuan mencari tahu apa yang sebenarnya diinginkan wanita dari pasangannya. Sebanyak 4.638 orang wanita turut serta dalam penelitian ini.

Di tulis oleh: Unknown

author Terima Kasih sudah membaca Artikel Saya yang Berjudul Benarkah Wanita Selalu Cari Lelaki yang Kaya? Silahkan Tinggalkan jejak di form komentar ,untuk mempermudah Admin Rahasia kebahagiaan rumahtangga berkunjung balik ke blog sobat,... Wassalam..!!!

Gabung Youk di: Facebook | Twitter | Google Plus

Posting Komentar

Template by Full Blog Design|Copyright © 2013. Rahasia kebahagiaan rumahtangga | Proudly powered by Blogger