Selasa, 19 Juni 2012

Bermain Lidah Bikin Pria Bergairah

KEJUTAN seksi dipercaya dapat membangkitkan mood seksual pria. Jika ingin mencobanya, beberapa ide ini dapat Anda coba.

Membangkitkan gairah pasangan dapat diwujudkan dengan cara sederhana, salah satunya memberikan si dia kejutan seksi. Hal ini tidak saja menciptakan kebahagiaan mereka, tapi juga menyalakan mood bercinta untuknya. Women24 memberikan ide-ide seru untuk dicoba.

Ucapkan “selamat pagi sayang”

Pagi hari menjadi waktu tepat untuk memberikannya kejutan. Saat dia baru terbangun dari tidurnya Anda dapat menyapanya dengan kalimat tersebut. Caranya, utarakan kalimat tersebut sambil menyelipkan tangan Anda di sekitar perutnya dan kemudian menggodanya. Jika dia memberikan respons positif, lanjutkan aksi Anda dan biarkan dia melanjutkan sesi berikutnya.

Tiada hari tanpa foreplay

Buatlah keintiman seksual setiap hari dalam berbagai cara. Anda dapat mengirimkan e-mail seksi, pesan singkat panas atau menanyakan tentang fantasi yang disukainya. Setelah mengetahuinya, kenakan lingerie favoritnya dan menggoda dirinya dengan kemunculan Anda di depan pintu kamar.

“Selamat datang di rumah, sayang”

Sambutlah dirinya usai pulang beraktivitas. Ketika menyapanya, mainkan jari-jari Anda di sekitar Mr P dia sambil mencium dan menatapnya dengan seksi. Dia pun langsung bahagia sekaligus terangsang. Setelah itu, lanjutkan dengan sesi mandi bersama. Berikan pijatan padanya di punggung atau bermain sedikit dengan putingnya dan berikan handjob padanya.

Mainkan lidah Anda

Manfaatkan lidah Anda untuk menggigit dan mencium di seluruh area tubuhnya. Carilah tempat sensitif seperti di dagu, telinga, leher, dan puting. Ambil tangannya dan jilatlah satu persatu. Lalu, mainkan lidah Anda ke seluruh tubuhnya sambil memberikan jilatan hangat. Jangan lupa, hisap putingnya atau lehernya. Dia pun akan menggeliat tak tertahankan.

Di tulis oleh: Unknown

author Terima Kasih sudah membaca Artikel Saya yang Berjudul Bermain Lidah Bikin Pria Bergairah Silahkan Tinggalkan jejak di form komentar ,untuk mempermudah Admin Rahasia kebahagiaan rumahtangga berkunjung balik ke blog sobat,... Wassalam..!!!

Gabung Youk di: Facebook | Twitter | Google Plus

Posting Komentar

Template by Full Blog Design|Copyright © 2013. Rahasia kebahagiaan rumahtangga | Proudly powered by Blogger