Jumat, 27 April 2012

Makin Gede, Taylor Swift Operasi Payudara ?

Taylor Swift
LOS ANGELES - Ada sesuatu yang berbeda dari penampilan Taylor Swift ketika tampil pada sebuah acara, pada 23 April kemarin. Payudara Taylor terlihat lebih besar dari sebelumnya.

Penampilan Taylor dengan baju ketat itu dibandingkan dengan foto Taylor tahun lalu. Hasilnya, payudara Taylor memang tampak lebih besar dan padat. Dokter ahli pun meyakini penyanyi 22 tahun itu telah melakukan implan payudara.

"Penyanyi country ini sepertinya mengikuti jejak penyanyi country wanita lainnya seperti Dolly Parton yang membesarkan payudaranya," kata ahli bedah plastik, Dr Anthony Youn, seperti dikutip Hollywood Life, Jumat (27/4/2012).

Menurut Anthony, perubahan ukuran payudara Taylor dari cup A kecil ke C terlihat begitu mencolok. Namun, menurut Anthony, perubahan payudara Taylor itu tak terlihat begitu mencolok, sehingga tetap proporsional.

"Jelas ada perbedan yang signifikan dalam payudara di dua foto itu," tandasnya.

Di tulis oleh: Unknown

author Terima Kasih sudah membaca Artikel Saya yang Berjudul Makin Gede, Taylor Swift Operasi Payudara ? Silahkan Tinggalkan jejak di form komentar ,untuk mempermudah Admin Rahasia kebahagiaan rumahtangga berkunjung balik ke blog sobat,... Wassalam..!!!

Gabung Youk di: Facebook | Twitter | Google Plus

Posting Komentar

Template by Full Blog Design|Copyright © 2013. Rahasia kebahagiaan rumahtangga | Proudly powered by Blogger