Jumat, 27 April 2012

Memiliki Payudara Silikon, Simon Pengen Bobo Dengan Katie Price

LOS ANGELES - Setelah digosipkan menjalin hubungan dengan Dannii Minogue,  Simon Cowel dikabarkan pernah memadu kasih dengan model Katie Price. Bahkan, juri X Factor itu mengaku ingin tidur dengan ibu tiga anak tersebut.

Sebuah sumber mengatakan kepada Daily Star newspaper, keduanya menjalin hubungan singkat. Meski begitu, keduanya mengaku saling menyukai satu sama lain. Simon juga dinilai sebagai tipe ideal untuk Katie, begitu juga sebaliknya.

"Dia (Katie) mengakui bahwa Simon adalah tipe idealnya, yaitu memiliki payudara silikon dan sikap yang baik," ungkap sebuah sumber seperti dilansir Femalefirst, Rabu (25/4/2012).

Mantan istri Peter Andre dan Alex Reid itu menjadi perbincangan setelah kehidupan seksnya dikaitkan dengan Simon, dalam sebuah biografi tidak resmi.

Dalam buku tersebut juga ditulis bahwa pria berusia 52 tahun itu pernah meniduri Dannii Minougue dan merayu Cheryl Cole.

Hubungan keduanya semakin dicurigai setelah mereka saling memuji. Padahal, Simon selama ini dikenal sangat sinis dengan wanita. Dia tanpa ragu ingin bekerja sama dengan Katie dan menginginkannya menjadi juri X Factor.

"Kenapa tidak? Saya menyukainya secara pribadi. Faktanya, saya bisa mengatakan bahwa dia adalah wanita saya dalam dekade ini," tandas Simon.

Namun, kedekatan keduanya dibantah perwakilan masing-masing, dan mengungkapkan bahwa kabar itu hanya sebatas rumor.

Di tulis oleh: Unknown

author Terima Kasih sudah membaca Artikel Saya yang Berjudul Memiliki Payudara Silikon, Simon Pengen Bobo Dengan Katie Price Silahkan Tinggalkan jejak di form komentar ,untuk mempermudah Admin Rahasia kebahagiaan rumahtangga berkunjung balik ke blog sobat,... Wassalam..!!!

Gabung Youk di: Facebook | Twitter | Google Plus

Posting Komentar

Template by Full Blog Design|Copyright © 2013. Rahasia kebahagiaan rumahtangga | Proudly powered by Blogger