Minggu, 22 April 2012

Buat Tema sexy housewife Pada Momen Bercinta Anda

Permainan seksual alias sexual game memang banyak variasinya. Jika suatu saat Anda kehabisan ide untuk melakukan permainan seks bersama pasangan, berikut ini ada game seks yang bisa Anda mainkan.

Kali ini, permainan seks ini dimeriahkan dengan kehadiran kostum. Permainan seks yang satu ini dinamakan sexy housewife. Sebuah game yang dimainkan oleh Anda dan pasangan sebagai variasi acara bercinta.

Pastinya, Anda terlebih dahulu harus menyediakan kostum pekerja rumah tangga yang seksi. Nantinya, Anda akan berlagak layaknya seorang istri seksi yang tengah sibuk dengan urusan rumah tangga.

Tidak ada aturan baku mengenai permainan ini. Hanya, Anda harus menyediakan kostum seksi dan peralatan sederhana untuk pekerjaan rumah tangga, misalnya sapu kecil atau kemoceng. Sedangkan pasangan Anda, tidak terikat dengan kostum tertentu.

Permainan ini bisa dilakukan di rumah Anda, di dapur, ruang tamu ataupun di ruang tidur Anda. Lakukanlah permainan ini, jika tak ada orang lain di dalam rumah.

Memulai permainan, Anda bisa berlagak sibuk membersihkan rumah dengan alat yang ada, tapi dengan aksi yang mengundang gairah. Pusatkan gerakan Anda pada eksploitasi bagian-bagian sensual seperti bokong dan payudara.

Intinya, Anda mengambil posisi dan gerakan yang bisa menonjolkan keseksian tubuh Anda. Dari sinilah awal permainan ini bermula. Minta pasangan Anda mengamati gerak dan sikap Anda.

Perlahan, pasangan Anda bisa menggoda Anda dengan colekan dan rabaan di saat Anda tengah bekerja. Permainan ini bisa diakhiri dengan melakukan hubungan seks.

Namun, lakukan hubungan seks tanpa harus melepas kostum atau busana yang Anda kenakan. Karena itulah, usahakan pilih kostum yang simple. Posisi seks pun, harus disesuaikan dengan permainan.

Ada beberapa posisi seks yang sangat baik untuk dipadukan dengan permainan ini, seperti standing doggy, dan sitting position. Penetrasi bisa Anda lakukan di meja makan atau desk dapur Anda.

Misalnya, Anda duduk di atas meja, sedangkan pasangan Anda berdiri menghadap Anda dan melakukan penetrasi dari depan. Soal posisi, nantinya bisa berkembang sesuai selera Anda berdua.

Coba lakukan permainan ini dengan versi Anda sendiri. Sebab, permainan ini memang bisa berkembang menurut versi setiap pasangan. Jika Anda penikmat film-film 'dewasa' atau porn movie, kegiatan dan posisi seks seperti ini hampir selalu ada.

Permainan seks yang satu ini pun bisa Anda lakukan seperti layaknya adegan seksual ala film biru. Asyik bukan? Tak ada salahnya anda meniru adegan di film biru, selama kegiatan itudisepakati oleh kedua pihak.

Di tulis oleh: Unknown

author Terima Kasih sudah membaca Artikel Saya yang Berjudul Buat Tema sexy housewife Pada Momen Bercinta Anda Silahkan Tinggalkan jejak di form komentar ,untuk mempermudah Admin Rahasia kebahagiaan rumahtangga berkunjung balik ke blog sobat,... Wassalam..!!!

Gabung Youk di: Facebook | Twitter | Google Plus

Posting Komentar

Template by Full Blog Design|Copyright © 2013. Rahasia kebahagiaan rumahtangga | Proudly powered by Blogger