Jumat, 27 April 2012

Skandal Sex Simon Cowell Terbongkar, Dia Minta Maaf

Skandal Sex Simon Cowell Terbongkar
LOS ANGELES- Skandal seks Simon Cowell dibeberkan dengan gamblang dalam biografi Simon yang ditulis Tom Bower. Meski buku biografi yang ditulis Tom tidak mendapat persetujuan, Simon tetap datang ke acara rilis buku itu.

Dalam buku itu dijelaskan secara rinci skandal seks Simon dengan sejumlah wanita. Mulai dari model, artis, wanita biasa hingga para pelacur. Namun, skandal yang paling mengejutkan adalah hubungan terlarang Simon dengan Daniie Minogue.

Pasalnya, saat itu Simon dan Dannii sama-sama menjadi juri acara X Factor. Begitu juga hasrat terpendam Simon terhadap mantan rekannya di American Idol, Paula Abdul.

Menjelang buku ini akan dirilis, isinya memang sudah terlanjur bocor ke media. Namun, Simon memilih menghindar dan diam seribu bahasa. Kini, Simon pun dengan jantan menanggapi isi buku itu. Dia meminta maaf jika dalam biogafinya itu banyak orang yang disebut dan merasa dipermalukan.

"Aku ingin meminta maaf secara terbuka kepada siapapun yang aku permalukan," kata Simon seperti dikutip Dailymail, Kamis (26/4/2012).

"Aku juga harus meminta maaf kepada seluruh keluarga saya. Sepuluh tahun lalu, jika aku membaca tulisan yang menyebut aku banyak uang, tidur dengan banyak wanita, maka aku akan berkata itu hebat," tandasnya.

Di tulis oleh: Unknown

author Terima Kasih sudah membaca Artikel Saya yang Berjudul Skandal Sex Simon Cowell Terbongkar, Dia Minta Maaf Silahkan Tinggalkan jejak di form komentar ,untuk mempermudah Admin Rahasia kebahagiaan rumahtangga berkunjung balik ke blog sobat,... Wassalam..!!!

Gabung Youk di: Facebook | Twitter | Google Plus

Posting Komentar

Template by Full Blog Design|Copyright © 2013. Rahasia kebahagiaan rumahtangga | Proudly powered by Blogger