Kamis, 22 Maret 2012

Nissan GT-R Berlapis Emas



Timur Tengah memang kawasan yang kaya. Produsen mobil berlomba menawarkan mobil terbaik berharga mahal mereka di kawasan kaya minyak tersebut. Tidak terkecuali Nissan yang menawarkan edisi khusus GT-R yang beberapa bagian berbahan emas 24 karat.

Mobil model tahun 2012 yang diberi Nissan GT-R VVIP edition ini sekilas memang tampak seperti Nissan GT-R pada umumnya. Hanya saja bila diperhatikan detail, tampak warna emas di beberapa bagian.

Di dasarkan pada GT-R versi Eropa, warna emas itu benar-benar merupakan emas 24 karat dan karenanya mobil ini hanya dilepas untuk wilayah Timur Tengah saja.

Lihat saja grille mobil ini serta panel samping dan emblem VVIP yang memiliki kilat khas.

Terlebih di kabinnya para pengendara dapat memilih 12 pilihan warna kulit yang bisa dipilih agar mobil sang pemilik tidak sama dengan mobil milik orang lain.

Dapur pacunya meski dikatakan sudah dipoles masih memiliki tenaga yang sama dengan Nissan GT-R standar. Mesin 3.8 liter yang diusungnya masih memiliki tenaga hingga 550 PS di 6.400 rpm dengan torsi 632 Nm yang dapat digapai di rentang putaran 3.200-5.800 rpm.

Untuk mendapatkannya, Nissan melepas GT-R edisi VVIP ini dengan harga 977.000 dirham atau sekitar Rp 2,39 miliar seperti dikutip dari carbuzz, Jumat (2/3/2012).

Namun sayangnya, mobil ini hanya bisa dipesan di negara-negara Timur Tengah seperti Arab Saudi, Dubai Abu Dhabi dan Qatar.

Di tulis oleh: Unknown

author Terima Kasih sudah membaca Artikel Saya yang Berjudul Nissan GT-R Berlapis Emas Silahkan Tinggalkan jejak di form komentar ,untuk mempermudah Admin Rahasia kebahagiaan rumahtangga berkunjung balik ke blog sobat,... Wassalam..!!!

Gabung Youk di: Facebook | Twitter | Google Plus

Posting Komentar

Template by Full Blog Design|Copyright © 2013. Rahasia kebahagiaan rumahtangga | Proudly powered by Blogger