Kamis, 23 Februari 2012

Apple Rilis OS X 10.8 Mountain Lion (10.8)


Apple meluncurkan beberapa bocoran generasi penerus untuk Mac OS X Lion (10.7), yakni Mountain Lion (10.8). Memang distribusinya masih terbatas untuk para pengembang. Melihat penamaannya, sepertinya Mountain Lion ini merupakan versi pembaruan untuk Lion, seperti halnya Snow Leopard (10.6) yang meneruskan Leopard (10.5).

Beberapa fitur baru diperbaiki kinerjanya dan disematkan dalam Mountain Lion, seperti Notification Center, AirPlay Mirroring, Reminders, iMessage dan bahkan Game Center. Integrasi twitter juga akan ditemukan di Mountain Lion. Selain itu, fitur Gatekeeper akan melindungi Mac dari aplikasi berbahaya (malicious).

iMessage di Mac akan menggantikan iChat, seperti halnya di iOS, iMessage akan menggunakan AppleID atau akun iCloud sebagai identitas pengguna. Jika menggunakan identitas yang sama dengan di iOS, maka pesan pada seluruh perangkat pun akan tersinkronisasikan secara otomatis.

Dikutip dari Makemac dan BGR, Mountain Lion akan didistribusikan melalui Mac AppStore seperti halnya Lion dengan harga yang cukup terjangkau karena distribusi digital yang ekonomis.

Di tulis oleh: Unknown

author Terima Kasih sudah membaca Artikel Saya yang Berjudul Apple Rilis OS X 10.8 Mountain Lion (10.8) Silahkan Tinggalkan jejak di form komentar ,untuk mempermudah Admin Rahasia kebahagiaan rumahtangga berkunjung balik ke blog sobat,... Wassalam..!!!

Gabung Youk di: Facebook | Twitter | Google Plus

Posting Komentar

Template by Full Blog Design|Copyright © 2013. Rahasia kebahagiaan rumahtangga | Proudly powered by Blogger