Kamis, 23 Februari 2012

New PlayStation Vita



PlayStation Vita merupakan perangkat game penerus Sony PSP di mana dulunya disebut Sony NGP Next Generation Portable yang akhirnya diumumkan resmi oleh Sony pada acara E3 2011. PlayStation Vita ( PSVita ) ini memiliki spesifikasi hardware mantap dengan prosesor quad core ARM® Cortex™- A9 core (4 core) dan GPU SGX543MP4+ grafis yang mantap  menjadikannya memiliki kemampuan hampir setara Sony PS3.
Layar PlayStation Vita mendukung resolusi 960 x 544px berukuran 5 inci jenis OLED multitouch jenis kapasitif dengan dual analog stick, lalu ada touchpad di bagian depan dan belakang serta ada kamera depan dan belakang juga. Bahkan ada fungsi GPS pada Playstation Vita ini tak ketinggalan juga fitur Augmented Reality juga didukung.
Dengan adanya fitur Wifi dan 3G maka Sony Playstation Vita juga memungkinkan chat pada saat bermain multiplayer atau nonton video.

Di tulis oleh: Unknown

author Terima Kasih sudah membaca Artikel Saya yang Berjudul New PlayStation Vita Silahkan Tinggalkan jejak di form komentar ,untuk mempermudah Admin Rahasia kebahagiaan rumahtangga berkunjung balik ke blog sobat,... Wassalam..!!!

Gabung Youk di: Facebook | Twitter | Google Plus

Posting Komentar

Template by Full Blog Design|Copyright © 2013. Rahasia kebahagiaan rumahtangga | Proudly powered by Blogger