Sabtu, 25 Februari 2012

The X-Hawk Dan The Air Mule - Mobil Terbang Dari Israel



Hampir semua kota besar di dunia memiliki masalah yang sama akibat globalisasi, salah satunya adalah kemacetan. Untuk mengatasi masalah ini, banyak hal yang dilakukan baik pemerintah atau pihak-pihak lain.

Youli Urban Aeronautics, sebuah perusahaan di Israel, tengah mengembangkan The X-Hawk dan The Air Mule yaitu mobil yang bisa terbang. Youli optimistis produk mereka sudah bisa dipasarkan tahun depan.

Mobil terbang buatan desainer asal negara zionis, Rafi Yoeli, diciptakan untuk mengatasi kemacetan serta sebagai solusi untuk penyelamatan darurat di gedung-gedung tinggi. Youli merancang mobil sedemikian rupa agar mampu berjalan maupun terbang sama baiknya.

Dia terispirasi membuat mobil terbang saat akan membuat sebuah pesawat yang lincah, bisa bermanufer di wilayah perkotaan tanpa membutuhkan baling-baling lebar. Tenaga utamanya berasal dari dua mesin yang ada dalam mobil.

Sebelumnya perusahaan di Amerika juga pernah menciptakan mobil terbang. Namun mobil yang dinamakan Transisi Terrafugia ini memiliki kelemahan yaitu ia tetap menggunakan sayap saat ingin mengudara di angkasa. (mtn/li6/jos)

Di tulis oleh: Unknown

author Terima Kasih sudah membaca Artikel Saya yang Berjudul The X-Hawk Dan The Air Mule - Mobil Terbang Dari Israel Silahkan Tinggalkan jejak di form komentar ,untuk mempermudah Admin Rahasia kebahagiaan rumahtangga berkunjung balik ke blog sobat,... Wassalam..!!!

Gabung Youk di: Facebook | Twitter | Google Plus

Posting Komentar

Template by Full Blog Design|Copyright © 2013. Rahasia kebahagiaan rumahtangga | Proudly powered by Blogger