Kamis, 23 Februari 2012

Prosesor Cedar Trail - Cip Pendongkrak Pamor Netbook


Kali ini, perusahaan semikonduktor itu memperkenalkan prosesor atom yang menawarkan kinerja lebih tangguh, namun tidak boros baterai. Namanya, prosesor Cedar Trail.

Dikutip dari situs teknologi PC World, Kamis, 29 Desember 2011, Intel menyatakan cip dual-core ini memiliki kinerja grafis dua kali lebih baik ketimbang pendahulunya. Adapun konsumsi daya yang dibutuhkan lebih hemat 20 persen.

Dengan rendahnya pemakaian tenaga baterai yang dibutuhkan, maka pengguna bisa menyalakan komputer lebih lama. Dibandingkan prosesor atom yang pertama kali diperkenalkan dua tahun lalu, netbook yang memakai cip Cedar Trail bisa bekerja lebih dari 10 jam.

Rencananya, Intel akan memperkenalkan cip atom terbarunya itu dalam pameran Consumer Electronics Show di Las Vegas pada Januari 2012. Pada kesempatan itu, Intel diharapkan bakal memproklamirkan kehadiran prosesor untuk perangkat ponsel dan tablet.

Beberapa vendor komputer yang akan menggelontorkan netbook berbasis Cedar Trail adalah Hewlett-Packard (H), Acer, Lenovo, Toshiba, Asus dan Samsung. Para produsen komputer ini mulai membuat netbook berprosesor Cedar Trail pada awal Januari dengan harga mulai US$ 199.

Sementara pasar netbook di kawasan Amerika Serikat dan Eropa Barat semakin meredup, Intel akan terus merawat pasar netbook di negara-negara berkembang, seperti India dan Cina.

Di tulis oleh: Unknown

author Terima Kasih sudah membaca Artikel Saya yang Berjudul Prosesor Cedar Trail - Cip Pendongkrak Pamor Netbook Silahkan Tinggalkan jejak di form komentar ,untuk mempermudah Admin Rahasia kebahagiaan rumahtangga berkunjung balik ke blog sobat,... Wassalam..!!!

Gabung Youk di: Facebook | Twitter | Google Plus

Posting Komentar

Template by Full Blog Design|Copyright © 2013. Rahasia kebahagiaan rumahtangga | Proudly powered by Blogger