Kamis, 23 Februari 2012

Tiga Smartphone NEC LTE Dengan Android ICS Di MWC



NEC memang tidak terlalu terkenal sebagai produsen Smartphone, namun NEC dikabarkan tengah mempersiapkan tiga smartphone andalan untuk nampang di ajang MWC 2012 di Barcelona.

Memang belum ada keterangan lebih spesifik tentang ketiga smartphone NEC tersebut, Bahkan, nama ketiga perangkat tersebut belum diketahui. Hanya saja, berdasarkan kabar yang berkembang perangkat pertama NEC akan terlihat seperti Sony Tablet P dan diiklankan sebagai “Best Cloud Device”.

Perangkat berikutnya disebut dengan “Large Screen in One-hand” dan yang terakhir adalah “The Most Stylish” yang dikabarkan tidak terlalu Stylish seperti namanya.

Ketiga smartphone NEC dibekali kemampuan LTE dan menjalankan Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Sebelum dipamerkan di MWC 2012 Barcelona, ketiganya perangkat tersebut akan diumumkan terlebih dahulu lewat sebuah konferensi pers di Jepang. Kita tunggu saja.

Di tulis oleh: Unknown

author Terima Kasih sudah membaca Artikel Saya yang Berjudul Tiga Smartphone NEC LTE Dengan Android ICS Di MWC Silahkan Tinggalkan jejak di form komentar ,untuk mempermudah Admin Rahasia kebahagiaan rumahtangga berkunjung balik ke blog sobat,... Wassalam..!!!

Gabung Youk di: Facebook | Twitter | Google Plus

Posting Komentar

Template by Full Blog Design|Copyright © 2013. Rahasia kebahagiaan rumahtangga | Proudly powered by Blogger