Kamis, 23 Februari 2012

New Kindle Fire 2


Pasar persaingan tablet semakin memanas dengan gencarnya kabar perilisan dari beberapa perusahaan raksasa. Amazon juga tidak mau ketinggalan dengan tablet andalannya, Kindle Fire. Mereka akan merilis generasi terbarunya Mei 2012. 

Seorang sumber mengatakan, Kindle Fire 2 akan mulai dikapalkan Mei-Juni nanti. Toko online yang bermarkas di Seattle, Washington, Amerika Serikat, itu pun tetap akan menjualnya dengan harga miring. Diharapkan dengan begitu akan mengulang kesuksesan generasi pertama. 
Sejauh ini Amazon belum membeberkan spesifikasi tablet generasi kedua miliknya itu. Kabarnya Kindle Fire 2 ini tetap memakai komponen murah. Penyedia komponen berharap mulai bisa memasoknya Maret. 

November tahun lalu sudah beredar kabar Kindle Fire 2 akan dirilis pada kuartal pertama 2012. Amazon akan berhadapan langsung dengan Apple yang bakal meluncurkan iPad 3. Rencananya iPad 3 akan rilis Maret 2012 dan saat ini Apple sedang memproduksinya. 

Di tulis oleh: Unknown

author Terima Kasih sudah membaca Artikel Saya yang Berjudul New Kindle Fire 2 Silahkan Tinggalkan jejak di form komentar ,untuk mempermudah Admin Rahasia kebahagiaan rumahtangga berkunjung balik ke blog sobat,... Wassalam..!!!

Gabung Youk di: Facebook | Twitter | Google Plus

Posting Komentar

Template by Full Blog Design|Copyright © 2013. Rahasia kebahagiaan rumahtangga | Proudly powered by Blogger