Selasa, 28 Februari 2012

New Lexus LF-LC Best Concept Design



DETROIT (DP) — Lexus LF-LC Concept tampil dengan desain mengesankan di Detroit Auto Show 2012.  Tidak salah bila diganjar  EyesOn Design Award for best concept car di pameran mobil terakbar tersebut.

Lexus LF-LC menjadi tanda desain masa depan mobil-mobil Lexus. Konsep sports coupe 2+2 ini didesain Studio Desain Lexus di Calty, Newport Beach, California. Parasnya futuristik dengan sudut-sudut tajam dan agresif. Fascia depan sangat atraktif dengan lampu utama model menyudut unik plus LED. Grille depan yang lebar memunculkan efek 3D.

Atapnya dibuat melandai ke belakang menyiratkan identitas coupe. Pada bagian buritan terlihat menarik dengan lampunya unik. Baluran parasnya ini mampu memunculkan aura sexy.

Interiornya menawan dengan menggabungkan dashboard berkelir hitam dan kursi berwarna putih dengan sentuhan ornamen kayu pada trim. Terpasang layar sentuh LCD 12,3 inci plus navigasi.

“Ini adalah mobil masa depan. Penghargaan yang kami terima merupakan sebuah kehormatan atas kinerja kami,” komentar Kevin Hunter, President Calty design center. [dp/Wyu]





Di tulis oleh: Unknown

author Terima Kasih sudah membaca Artikel Saya yang Berjudul New Lexus LF-LC Best Concept Design Silahkan Tinggalkan jejak di form komentar ,untuk mempermudah Admin Rahasia kebahagiaan rumahtangga berkunjung balik ke blog sobat,... Wassalam..!!!

Gabung Youk di: Facebook | Twitter | Google Plus

Posting Komentar

Template by Full Blog Design|Copyright © 2013. Rahasia kebahagiaan rumahtangga | Proudly powered by Blogger