Jumat, 17 Februari 2012

Jembata Bawah Tanah - Edinburgh,Scotlandia.


Selain adanya mitos yang sudah terkenal,Monster Laut LOCHNESS.. Scotland juga mempunyai sejarah yang panjang dan aneh,salah satu yang paling aneh adalah tentang ditemukannya jembatan yang terkubur dibawah tanah.di perkirakan,setelah jembatan ini selesai dibangun dan diikuti oleh kematian-kematian yang misterius,akhirnya jembatan ini tidak jadi digunakan.

Edinburgh telah disebut salah satu kota paling berhantu di Eropa, dan ada beberapa perusahaan siap untuk membuktikan reputasinya. wisata Mercat, Reekie Auld wisata, dan Black Hart Entertainment adalah beberapa perusahaan yang paling populer hantu wisata Edinburgh, dan masing-masing perusahaan menawarkan berbagai wisata sesuai dengan kebutuhan pribadi Anda hantu-berburu. Beberapa wisata hantu Edinburgh berlangsung selama hari dan ditujukan pada anak-anak muda. wisata hantu lain berlangsung larut malam untuk memanfaatkan suasana dingin kota.



Sangat mudah untuk menjadi skeptis tentang wisata hantu Edinburgh, saya sendiri mengantisipasi murah thrills mirip dengan rumah hantu. Alih-alih dangkal dan klise, itu sederhana dan efektif. Sebuah panduan berjubah tunggal menemui kami di Cross Mercat dan memimpin kita melalui Kota Tua Edinburgh. Suasana wisata hantu itu sepenuhnya tergantung pada panduan yang sangat baik kami, yang berhenti pada berbagai titik selama tur untuk memberitahu kami kisah-kisah hantu. Jika ini tidak terdengar menyeramkan, membayangkan sedang bawah tanah di Edinburgh Vault gelap, hanya diterangi kerlip lilin, mendengarkan suara yang sangat-tenang, menceritakan kisah-kisah pembunuhan.


Sebagian besar wisata hantu termasuk perjalanan ke Vault Edinburgh, yang tidak diragukan lagi menyeramkan, serta sejarah yang menarik. The Vault Edinburgh adalah seri ruang kecil dan terowongan yang dibangun di bawah salah satu lengkungan dari Jembatan Selatan di abad ke-18. The Vault Edinburgh pada awalnya ditujukan untuk digunakan sebagai fasilitas penyimpanan untuk para pedagang yang bekerja di Jembatan Selatan, namun berikut banjir, mereka ditinggalkan dan akhirnya dihuni oleh Edinburgh miskin. Kondisi di Vault Edinburgh tampak suram-ada cahaya atau ventilasi dan miskin sanitasi-yang mengarah ke tempat berkembang biak bagi aktivitas ilegal dan kriminal. Serial terkenal pembunuh Burke dan Hare seharusnya membawa korban-korban mereka bawah tanah sebelum menjual mereka ke profesor anatomi. The Vault Edinburgh bahkan telah ditampilkan di Sebagian Haunted, sebuah program investigasi Inggris paranormal.


Puncak dari tur hantu Edinburgh datang di akhir ketika guide kami membawa kami ke sebuah makam tua kecil di Pemakaman Greyfriar's. Sementara kita meringkuk bersama dalam kegelapan, ia mengatakan kepada kami cerita tentang James Douglas terkenal kanibal, Earl dari Drumlanrig. Suatu malam pada tahun 1707, Duke mental terganggu lolos kamarnya di rumah Edinburgh sementara penduduk lainnya keluar. Mencari makanan di dapur, ia panggang seorang anak dapur di meludah dan terus memakannya. Cerita itu meresahkan, menyeramkan dan sepenuhnya benar. Dengan warisan menakutkan, maka tidak heran Edinburgh dianggap salah satu kota Eropa yang paling angker.

Di tulis oleh: Unknown

author Terima Kasih sudah membaca Artikel Saya yang Berjudul Jembata Bawah Tanah - Edinburgh,Scotlandia. Silahkan Tinggalkan jejak di form komentar ,untuk mempermudah Admin Rahasia kebahagiaan rumahtangga berkunjung balik ke blog sobat,... Wassalam..!!!

Gabung Youk di: Facebook | Twitter | Google Plus

Posting Komentar

Template by Full Blog Design|Copyright © 2013. Rahasia kebahagiaan rumahtangga | Proudly powered by Blogger