Kamis, 16 Februari 2012

Lembah Eden



Lembah Eden bersama-sama dengan danau Barat memiliki pemandangan paling indah dan dramatis di seluruh wilayah. Lembah Eden memiliki megah Ullswater hamparan air 14,5 kilometer panjang dan yang dikelilingi oleh pegunungan terkenal seperti High Street, Fairfield dan Helvellyn dan properti Eden diri katering Lembah yang berlimpah.

Alston, Newby dan Kirkby Stephen adalah daerah tahu lebih rendah di Lembah Eden. Kirkby Stephen adalah pasar kota dengan jalan-jalan berbatu dan pemandangan pedesaan yang mengarah ke dataran tinggi liar. Kirkby Stephen memiliki suasana yang besar dan masyarakat menjadikannya tempat yang tepat untuk minum atau makan. Ia memiliki tiga rumah publik dan perorangan batu lokal shops.The khas yang digunakan sangat berbeda dengan batu tulis yang digunakan dalam struktur di selatan Cumbria.

Newby, dengan backcloth Pennine nya, menyenangkan Aula Jacobean, dan pemandangan sekitarnya benar-benar memiliki kecantikan berubah agak khusus. Newby, tetangga Danau Ullswater dan Appleby indah di Westmorland, itu adalah sebuah kota abad pertengahan pasar kecil perbedaan.
  
Alston adalah kota pasar tertinggi di Inggris pada 1000 meter di atas permukaan laut. Jalan menuju Alston adalah surga biker bermotor s, A686 sampai Hartside Fell. Jalan naik tajam dan tikungan hampir di sudut kanan dan telah dipilih oleh AA sebagai salah satu dari Sepuluh Besar Drives mereka?. Pandangan ke dalam Lembah Eden adalah pandangan untuk menikmati dengan terjal dengan Lake District menebang ke satu sisi dan uang yang lain. Melewati kanan melalui Lembah Eden Coast untuk rute Pantai yang berlangsung dari St Lebah di pantai Barat Cumbrian menyeberang ke Whitley Bay sehingga daerah ini sangat populer dengan pengendara sepeda.

Lembah Eden akan mengejutkan dengan jangkauan luas dari kegiatan - gunung yang berat berjalan ke berjalan-jalan di tepi sungai lembut, olahraga air, golf dan bahkan pusat-pusat aktivitas dimana paintball menembak, memanah dan quad bersepeda dapat dialami. Untuk seperti hari libur kegiatan dikemas, Lembah Eden cottage dan cottage Cumbrian adalah pilihan yang baik dari jenis akomodasi. Mereka memberikan ruang lebih besar untuk peralatan, khususnya untuk pesepeda, dan terletak dalam pengaturan di mana sebuah hotel atau tempat tidur dan sarapan tidak akan pernah.

Your Ad Here
Cukup katering liburan merupakan tipe ideal dari liburan saat mengambil hewan peliharaan jauh. Sebuah properti katering diri memiliki ruang untuk anjing karena banyak yang seperti rumah dari rumah dan memungkinkan kemudahan ketika makan dan menyimpan hewan peliharaan dan makanan anjing misalnya. Lake District adalah surga untuk anjing dengan rute berjalan tanpa henti dan bagi pemilik, pemandangan spektakuler ditambah dengan rentang yang sangat baik sifat pondok Lake District untuk tetap masuk Tidak semua cottage diri katering Lake District memungkinkan anjing, jadi meminta sebelum pemesanan dianjurkan tetapi sifat yang memungkinkan hewan peliharaan menjadi semakin lebih tersedia. Beberapa bahkan membiarkan hewan peliharaan pergi bebas yang membuat mengambil hewan peliharaan dengan Anda jauh lebih murah daripada kennelling. Setelah semua, dilaporkan bahwa ada sekitar 27 juta hewan peliharaan di Inggris dengan 43% dari rumah tangga di Inggris memiliki setidaknya satu hewan peliharaan.

Di tulis oleh: Unknown

author Terima Kasih sudah membaca Artikel Saya yang Berjudul Lembah Eden Silahkan Tinggalkan jejak di form komentar ,untuk mempermudah Admin Rahasia kebahagiaan rumahtangga berkunjung balik ke blog sobat,... Wassalam..!!!

Gabung Youk di: Facebook | Twitter | Google Plus

Posting Komentar

Template by Full Blog Design|Copyright © 2013. Rahasia kebahagiaan rumahtangga | Proudly powered by Blogger